Prediksi Bola South Korea Vs Paraguay 10 Juni 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola South Korea Vs Paraguay 10 Juni 2022. Laga international friendlies pekan ini mempertemukan South Korea melawan Paraguay bertempat Suwon World Cup Stadium. South Korea yang memainkan laga ujicoba ketiga nya sebagai tuan rumah berambisi mengincar kemenangan. Paraguay yang tidak tampil apik pada laga sebelum bertekad untuk bangkit pada laga terakhir ujicoba bulan ini.

Kondisi Kedua Tim South Korea Vs Paraguay

South Korea yang memainkan laga kandang untuk ketiga kali nya harus mampu menunjukan permainan terbaik untuk bisa mendulang kemenangan. Perfoma tim belum maksimal menjadi tantangan bagi pelatih Bento untuk persiapan tim nya. Masih mengandalkan kombinasi pemain domestik dan dari kompetisi eropa South Korea diprediksi memiliki peluang untuk mengalahkan Paraguay. Kondisi lawan yang juga tidak stabil memberi kesempatan bagi South Korea. Bento kembali menurunkan formasi utama nya 4-1-4-1 kembali berharap pada Son sebagai andalan lini serang tim. Bento tetap optimis pada laga kali ini tim nya akan mampu meraih hasill optimal.

Paraguay menerima hasil negatif pada laga pertama ujicoba saat melawan Japan dengan berakhir skor telak 4 – 1. Hasil yang cukup mengejutkan karena Paraguay menurunkan para pemain terbaik nya pada laga tersebut. Paraguay akan menjalani laga tandang berikut nya bertemu dengan negara asia lain nya South Korea. Schelotto perlu menemukan cara agar tim nya mampu tampil maksimal dan meraih kemenangan. Menerapkan formasi 4-2-3-1 Avalos sebagai penyerang tunggal kembali mendapat dukungan dari Almiron, Gonzalez dan Romero. Schelotto tetap optimis tim nya akan mampu tampil lebih baik dalam meladeni permainan South Korea.

Prediksi Line Up

South Korea (4-1-4-1)

1 Kim

2 Lee – 19 Kim – 20 Kwon – 14 Hong

5 Jung

11 Hwang – 16 HWANG – 8 Paik – 7 Son

16 Hwang

Paraguay (4-2-3-1)

22 Rojas Lopez

15 Riveros – 3 Alderete – 5 Zarate Cardozo – 2 Benitez

18 Cubas – 20 Sanchez

10 Almiron – 7 Gonzalez – 21 Romero

9 Avalos

Prediksi Skor

South Korea 1 – 1 Paraguay

PREDIKSI BOLA