Prediksi Bola Man United Vs Wolves 16 Januari 2020

Laga ulangan babak ketiga FA Cup antara Man United kontra Wolves kali ini bertempat di Stadion Old Trafford. Man United yang memiliki catatan kandang yang tidak terlalu bagus di musim ini wajib tampil dengan kompisisi terbaik nya. Wolves merupakan tim kuda hitam di musim ini tidak gentar bermain di Old Trafford dan sangat berambisi mengalahkan Man United. Berikut ini data dari Prediksi Bola Man United Vs Wolves 16 Januari 2020 untuk kali para member setia pembaca Situs Bola QQ Emas.

Kondisi Kedua Tim Man United Vs Wolves

Man United masih bertahan di tiga kompetisi domestik musim ini dan salah satu nya FA Cup. Hanya bermain imbang kala tampil di kandang Wolves tentu membuat tim harus kembali bermain di tengah pekan ini. Di laga ulang ini Man United yang masih di favoritkan secara di atas kertas tetap saja berpotensi tersingkir. Solskjaer jelas tidak boleh main-main dalam menentukan line up yang akan diturunkan nya di laga ini. Para pendukung klub sudah sangat merindukan tropi jelas peluang terbesar adalah di kompetisi seperti FA Cup ini.

Kendala besar di alami Solskjaer karena 3 pemain utama nya McTominay, Pogba dan yang terakhir Maguire di pastikan absen di laga ini. Lindelof tentu tidak memiliki tandem yang sepadan bagi diri nya. Jones yang dipercaya justru tampil mengecewakan kala di hajar rival sekota nya Man City. Solskjaer tidak memiliki pilihan selain menurunkan duet Lindelof dan Jones di laga ini dan berharap kedua pemain bisa tampil lebih baik dalam menjaga gawang tim nya.

Wolves kali ini giliran tampil tandang bakal datang dengan kekuatan terbaik nya. Wolves harus memanfaatkan kondisi pincang yang sedang dialami oleh Man United di laga ini. Nuno tampak nya kali bakal menurunkan para pemain utama supaya tim nya bisa tampil lebih maksimal dalam menyingkirkan Man United. Trisula lini depan andalan musim ini Adama. Jimenez dan Jota akan langsung dimainkan tentu bisa memberi sebuah ancaman yang bagi pertahanan Man United. Jimenez menilai mengalahkan Man United sekaligus memastikan lolos kebabak selanjutnya menjadi sebuah ambisi yang membanggakan klub nya. Hal ini jelas semakin menaikan semangat juang seluruh pemain untuk mencapai target yang di usung tim nya.

Prediksi Line Up

Man United (4-2-3-1)

22 Romero

29 Wan Bissaka – 2 Lindelof – 4 Jones – 53 Williams

17 Fred – 31 Matic

26 Greenwood – 8 Mata – 21 James

10 Rashford

Wolves (3-4-3)

21 Ruddy

27 Saiss – 16 Coady – 5 Bennett

19 Castro – 28 Moutinho – 8 Neves – 2 Doherty

18 Jota – 9 Jimenez – 37 Adama

Prediksi Skor

Man United 1 – 0 Wolves

FA Cup