Prediksi Bola Heerenveen Vs Ajax 12 Maret 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Heerenveen Vs Ajax 12 Maret 2023. Kompetisi Eredivisie matchday 25 terjadi bentrokan seru antara Heerenveen kontra Ajax bertempat Abe Lenstra Stadion. Heerenveen berperan sebagai tuan rumah pada duel ini tetap hanya menjadi underdog. Sementara Ajax yang musim ini bersaing ketat dalam perebutan gelar juara sudah pasti turun dengan target menang. Kedua tim siap tampil ngotot dalam upaya untuk bisa memperoleh hasil optimal.

Kondisi Kedua Tim Heerenveen Vs Ajax

Gol menit akhir dari bek sayap Kaib membawa Heerenveen terhindar dari kekalahan pada laga tandang melawan Twente yang berakhir 3 – 3. Heerenveen kembali menjalani laga berat pada lanjutan kompetisi Eredivisie akhir pekan ini bertemu Ajax. Turun markas besar klub Heerenveen perlu tampil dengan kondisi terbaik dan bermain fokus jika tidak ingin kehilangan poin. Menurunkan formasi 4-2-3-1 Heerenveen siap tampil ngotot dalam upaya untuk menhentikan laju dari Ajax. Lini pertahanan tim harus mampu bermain lebih baik dalam menjaga pengerakan lawan dan tidak mudah kehilangan fokus. Heerenveen memastikan siap melakukan segala cara untuk mendulang poin.

Kudus menjadi pahlawan bagi tim nya lewat gol tunggal pada babak kedua untuk membawa Ajax menang 1 – 0 atas NEC. Dalam enam laga terakhir Eredivisie Ajax selalu mampu mendulang kemenangan dan menjaga posisi dalam perebutan gelar juara. Ajax musim ini tinggal konsentrasi penuh pada kompetisi domestik menjadikan tim nya tampil fokus penuh pada setiap laga. Kunjungan ke markas Heerenveen pada akhir pekan ini Ajax kembali memasang target menang. Pelatih Heitinga siap menurunkan komposisi line up terbaik nya pada menit pertama lewat formasi 4-3-3 dan bermain ofensif dalam menekan pertahanan lawan.

Prediksi Line Up Kedua Tim

Heerenveen (4-2-3-1)

1 Mous

13 Kaib – 5 Bochniewicz – 25 Bruma – 27 van Ewijk

26 Tahiri – 19 Olsson

29 Colassin – 11 van Amersfoort – 24 Nunnely

9 Karlsbakk

Ajax (4-3-3)

12 Rulli

15 Rensch – 2 Timber – 3 Bassey – 5 Wijndal

23 Berghuis – 4 Alvarez – 6 Klaassen

20 Kudus – 10 Tadic – 7 Bergwijn

Prediksi Skor

Heerenveen 1 – 2 Ajax

PREDIKSI BOLA