Prediksi Bola Brighton Vs Fulham 18 Februari 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Brighton Vs Fulham 18 Februari 2023. Pada matchday 24 Liga Inggris terjadi bentrokan seru duel dua kuda hitam musim ini Brighton kontra Fulham bertempat Falmer Stadium. Pada tangga klasemen sementara kedua klub juga mengoleksi 35 poin dan hanya berbeda selisih gol. Laga bakal berjalan menarik lewat permainan utama dari kedua tim yang turun dengan line up terbaik dan target tiga poin.

Kondisi Kedua Tim Brighton Vs Fulham

Brighton bermain imbang 1 – 1 melawan tuan rumah Crystal Palace pada laga akhir pekan lalu kompetisi Liga Inggris. Hasil tersebut membawa Brighton dalam 7 laga terakhir semua kompetisi tanpa kekalahan dari lawan nya. Pekan ini menjalani laga kandang Brighton bertemu dengan lawan seimbang salah satu pesaing nya Fulham. De Zerbi memastikan tim nya turun dengan target menang dan kali ini lewat formasi 4-2-3-1 menjadi skema andalan. Striker muda Ferguson akan diplot sebagai ujung tombak tim dengan dukungan dari Mitoma, Mac Allister dan March dari lini kedua. Peluang Brighton untuk mengincar kemenangan masih terbuka lebar lewat permainan utama tim.

Fulham mampu mengatasi perlawanan dari Nottm Forest pada laga kandang lewat skor 2 – 0 melalui gol dari Willian dan Solomon. Fulham langsung mengalihkan fokus tim nya menjalani laga tandang akhir pekan ini menhadapi tuan rumah Brighton. Pelatih Marco Silva memastikan tim nya turun dalam kondisi 100% dan mengusung target menang. Formasi 4-2-3-1 masih menjadi andalan dari permainan Fulham dan komposisi line up tidak mengalami perubahan besar. Mitrovic dkk menegaskan siap tampil ngotot dalam meladeni permainan dari tuan rumah Brighton. Fulham diprediksi memiliki kualitas yang bisa menjadi ancaman bagi Brighton.

Prediksi Line Up

Brighton (4-2-3-1)

1 Sanchez

30 Estupinan – 5 Dunk – 4 Webster – 34 Veltman

25 Caicedo – 13 Grob

22 Mitoma – 10 Mac Allister – 7 March

28 Ferguson

Fulham (4-2-3-1)

17 Leno

2 Tete – 31 Diop – 13 Ream – 33 Robinson

6 Reed – 26 Palhinha

14 Reid – 18 Pereria – 20 Willian

9 Mitrovic

Prediksi Skor

Brighton 2 – 2 Fulham

PREDIKSI BOLA