Prediksi Bola Brighton Vs Arsenal 1 Januari 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Brighton Vs Arsenal 1 Januari 2023. Premier League akhir pekan ini sajikan salah satu bentrokan laga seruh pada incaran tiga poin. Kedua tim Brighton kontra Arsenal pastikan permainan mereka pada Falmer Stadium untuk pastikan permainan terbaik kedua tim. Pertemuan kedua tim pekan ini akan di prediksi saling bermain ngotot untuk pastikan gol kemenangan mereka dengan skuad terbaiknya.

Kondisi Kedua Tim Brighton Vs Arsenal

Pastikan permainan fokus dan saling kerja sama apik Brighton pada permainan mereka kemarin kalahkan tuan rumah Southampton dengan skor 3-1. Sementara hasil itu akan menjadi modal percaya diri mereka di pekan ini untuk laga kandang menjamu Arsenal Tatangan yang tak mudah pekan ini menjadi persiapan dari pelatih Zerbi kembali turunkan para pemain terbaiknya kembali. Turun dengan line up menyerang 4-2-3-1 Trassard dkk kembali di percaya pelatih untuk melakoni laga kandang pekan ini. Sementara permainan fokus dan saling sepaham di semua barisan lini mereka jelas akan berikan kesulitan besar kepada Arsenal nantinya.

Arsenal tampil mentereng pada laga kemarin yang pastikan 3 gol kontra West Ham pada laga kandang mereka. Petik tiga poin menjadi target Arsenal kembali pekan ini dengan laga tandang mereka ke marka Brighton. Skuad utama Arsenal yang tengah percaya diri tinggi tentunya harus kembali foksu di tiap lini mereka dengan tak sepelekan permainan Brighton pekan ini. Sementara pelatih Arteta kembali mainkan Saka dkk dengan serangan cepat incar gol lewat serangan balik nantinya. Formasi 4-3-3 tetap Saka dkk jalankan untuk permainan mereka yang semakin kompak nantinya. Sedangkan pertahanan menajdi tuntutan untuk pekan ini bermain tanpa cela kesalahan mereka nantinya.

Prediksi Line Up Kedua Tim

Brighton ( 4-2-3-1 )

1 Sanchez

30 Estupinan – 5 Dunk – 4 Webster – 34 Vetlman

13 Grob – 25 Caiseido

22 Mitoma – 14 Lallana – 7 March

11 Trossard

Arsenal ( 4-3-3 )

1 Ramsdale

4 White – 12 Saliba – 6 Gabrel – 3 Tlerney

8 Odegaard – 5 Thomas – 34 Xhaka

7 Saka – 14 Nketiah – 11 Martinelli

Skor Prediksi Bola Brighton Vs Arsenal 1 Januari 2023

Brighton 1 – 3 Arsenal

PREDIKSI BOLA