Prediksi Bola Bolivia Vs Peru 19 November 2022

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Bolivia Vs Peru 19 November 2022. Estadion Monumental “U” hadir pertandingan seru antara Bolivia kontra Peru laga international friendlies. Bolivia dan Peru mengangkat pelatih baru untuk memberi perubahan pada perfoma tim nya untuk bisa tampil lebih optimal. Kedua klub siap menurunkan komposisi line up utama pada menit pertama untuk mengincar target menang.

Kondisi Kedua Tim Bolivia Vs Peru

Bolivia mengangkat Gustavo Costas sebagai juru taktik bagi Moreno dkk dan berharap bisa memberi perubahan besar. Costas memanggil pemain untuk menjalani laga ujicoba pekan terdapat sejumlah wajah baru dan berberapa pemain muda. Bolivia memastikan tim nya turun dengan target menang masih mengandalkan Moreno sebagai ujung tombak tim. Costas memastikan tim nya siap tampil ofensif dalam meladeni permainan dari Peru. Bolivia sendiri akan mendapat dukungan penuh dari para supoter yang hadir ke stadion juga bisa menaikan percaya diri pemain dalam menunjukan kinerja terbaik.

Peru perlahanan mulai melakukan perubahan pada materi pemain di skuad nya dengan memasukan pemain muda. Pelatih Jyan Reynoso berambisi melakukan regenerasi pada tim nya agar bisa tampil lebih baik dalam berberapa tahun ke depan. Akhir pekan ini menjalani laga tandang Peru akan mendapat tekanan dari Bolivia. Turun dengan komposisi line up utama lewat formasi 4-4-2 Peru memastikan menang adalah target utama. Memiliki pemain muda maka Peru siap bermain mengandalkan kecepatan dalam menekan pertahanan lawan. Peru tetap perlu waspada atas ancaman dari serangan balik pemain Bolivia terutama situasi bola mati.

Prediksi Line Up Kedua Tim

Bolivia (4-1-4-1)

1 Lampe

3 Medina – 4 Haquin – 5 Jusino – 17 Fernandez

6 Justiniano

10 Vaca – 20 Saucedo – 15 Arrascaita – 16 Cuellar

9 Moreno

Peru (4-4-2)

1 Gallese

15 Araujo – 2 Abram – 22 Callens – 6 Lopez

10 Cueva – 23 Aquino – 14 Cartagena – 8 Pena

19 Reyna – 24 Valera

Prediksi Skor

Bolivia 1 – 1 Peru

PREDIKSI BOLA