Prediksi Bola Bilbao Vs Osasuna 10 Januari 2023

Situs bola terpercaya QQ Emas hari ini telah menhadirkan ulasan Prediksi Bola Bilbao Vs Osasuna 10 Januari 2023. San Mames Stadium akan mengelar pertandingan seru Bilbao melawan Osasuna jornada 16 La Liga pekan ini. Bilbao yang berada peringkat 5 klasemen sementara akan berusaha tampil ngotot mengincar kemenangan. Osasuna sendiri tidak akan memberi laga mudah bagi lawan nya dan siap menurunkan komposisi line up terbaik pada menit pertama dalam upaya mencuri poin.

Kondisi Kedua Tim Bilbao Vs Osasuna

Bilbao baru saja menang telak pada kompetis Copa del Rey dan ini menjadi modal bagus bagi tim nya kala menjalani laga kandang pekan ini. Tampil pada jornada 16 La Liga Bilbao siap menurunkan line up terbaik mengincar target menang. Pelatih Valverde meminta para pemain untuk tidak lengah atas perlawanan dari Osasuna. Menurunkan formasi utama 4-2-3-1 Bilbao siap bermain ngotot dalam memberi tekanan pada lini pertahanan lawan. Peluang menang cukup terbuka lebar bagi Bilbao terlebih tim nya mendapat dukungan penuh dari para supoter yang hadir ke stadion.

Osasuna pekan lalu gagal mendulang poin melawan Sociedad akan kembali mendapat tantangan berat pada lanjutan La Liga. Osasuna kali ini tampil tandang harus mampu turun dengan persiapan optimal untuk meladeni tekanan dari Bilbao. Memainkan formasi ofensif 4-3-3 maka Osasuna bakal tampil menekan untuk mengincar poin. Lini depan mengandalkan Barja, Budimir dan Avila siap memberi ancaman pada jala gawang Bilbao. Arrasate tetap optimis atas peluang tim nya mampu mendulang minimal satu poin dari San Mames Stadium. Sebuah misi yang butuh kinerja terbaik dari para pemain Osasuna kala turun ke lapangan.

Prediksi Line Up

Bilbao (4-2-3-1)

1 Simon

17 Berchiche – 5 Alvarez – 3 Vivian – 15 Lekue

6 Vesga – 19 Zarraga

7 Alex Berenguer – 10 Munian – 11 Williams

9 Williams

Osasuna (4-3-3)

25 Fernandez

20 Sanchez – 5 David Garcia – 4 Garcia – 15 Pena

16 Gomez – 6 Lucas Torro – 22 Oroz

11 Barja – 17 Budimir – 9 Avila

Prediksi Skor

Bilbao 1 – 0 Osasuna

PREDIKSI BOLA