Kai Havertz Lebih Dekat Merapat Ke Old Trafford

Teka teki tentang masa depan Kai Havertz semakin berkembang akan hengkang pada musim depan. Kai Havertz pekan ini dirumorkan lebih dekat merapat ke Old Trafford. Man United sangat serius dalam mendatangkan sang playmaker muda asal Jerman tersebut. Kai Havertz juga sangat ingin bermain di kompetisi luar jerman.

Kai Havertz musim ini menjadi pemain muda yang paling bertalenta di kompetisi tertinggi di Jerman. Mampu mengisi segala posisi di lini depan menjadi salah satu kelebihan dari Kai Havertz. Man United adalah klub yang saat ini berada dalam posisi terdepan untuk mendatangkan Kai Havertz dari Leverkusen.

Sudah Di Pantau Sejak Lama

Man United memang sudah memantau Kai Havertz dalam beberapa musim terakhir. Perfoma pemain 20 tahun tersebut semakin meningkat setiap musim nya. Man United sejati nya sudah berkomunikasi dengan pelatih Solskjaer dalam usaha menjadikan Kai Havertz sebagai target utama klub nya di musim depan .

Solskjaer sendiri sangat tertarik dengan kualitas yang dimiliki oleh Kai Havertz dan sudah menyiapkan satu tempat bagi sang pemain jika memang berniat datang ke Old Trafford. Man United juga dinilai siap membayar mahal kepada Leverkusen dibandingkan dengan Liverpool dan Bayern yang juga mengincar Kai Havertz.

Ingin Keluar Dari Jerman

Kai Havertz yang di pekan lalu memang mengatakan jika diri nya masih fokus dalam membawa Leverkusen finish di empat besar musim ini. Walau begitu Kai Havertz menegaskan tidak bisa memastikan masa depan nya. Diri nya memang sangat tergoda untuk mencicipi kompetisi di luar Jerman. Oleh karena itu masa depan Kai Havertz saat ini masih terus dirumorkan karena Man United masih sangat gencar mengincar pemain 20 tahun itu.

Man United juga telah menyiapkan tawaran menarik bagi Kai Havertz dengan gaji yang lebih besar serta kontrak panjang bagi sang pemain. Kai Havertz juga dipastikan mendapat posisi inti di skuad asuhan Solskjaer. Leverkusen yang memasang harga mahal senilai 70 juta juga siap diberikan oleh Man United.

BERITA BOLA